ILMU KIRIM MIMPI BASAH

Ilmu kirim mimpi basah jelas berbeda dengan guna-guna.ilmu ini tidak
menempuh perjalanan kesadaran jiwa melalui teknik perewangan.begitulah
olah laku ilmu kirim mimpi.sekali otak kita menentang apa yang kita
program lewat rasa dan batin.maka bisa di pastikan ritual akan
gagal.misalnya saja otak kita menganalisa begini.:"apakah mungkin
mimpi yang aku kirim akan sampai ke dia,padahal dia nun jauh di
sana.?apakah mungkin mantra doa ilmu ini sungguh sungguh mempunyai
kekuatan?ah jangan-jangan yang aku lakukan cuma sia-sia
saja?".nah.jika fikiran-fikiran semacam itu masih ada di dalam otak
anda.maka pastikan tidak sekali-kali mengamalkan ilmu kirim mimpi
basah ini.sekali lagi ini akan sia-sia belaka.perlu di
ketahui,kesadaran jiwa tarafnya di atas kesadaran fisik.karena itu
saya menyarankan agar anda belajar memprogram konsentrasi sebelum
mengamalkan ilmu ini.konsentrasi yang saya maksud adalah kekuatan dari
arus kecintaan anda pada dia.bukan dari arus kebencian atau arus
energi emosi bersemayam di selung hati anda.dengan memulai dari
cinta,akan berahir dari cinta pula.nah sedikit ini saya beberkan ilmu
kirim mimpi basah..
.1.pada hari kamis,niatkan berpuasa sunah untuk menebus hajat supaya terkabul.
2.malam harinya,yakni malam jumat,tengah malam bangunlah,ambil air
wudhu dan tunaikan sholat hajat 2 rakaat dengan permintaan dalam hati
agar apa yang anda hajatkan akan tercapai.
3.setelah selesai sholat hajat,letakkan guling/bantal di hadapan
anda.lalu memulailah mengerakkan konsentrasi dengan membayangkan
seluruh tubuh yang anda cintai dari ujung kaki sampai ujung
kepala.bayangkan si dia dalam keadaan polos tanpa sehelai
benangpun.hingga perasaan hati anda bergetar melihatnya.apa bila anda
sudah berhasil memusatkan energi jiwa dan ruh anda seperti itu.maka
bacalah mantra di bawah ini sebanyak 7 kali dengan cara membacanya
seolah-olah anda berbisik di telinganya.ini mantranya:. . . . . . . .
. . . . . . . . . . ? . . . . . . . . , . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . .sehabis membaca mantra tersebut sebanyak 7 kali,lalu
tepuklah guling/bantal di hadapan anda 3 kali setiap 1 kali menepuk
guling dalam hati ucapkanlah mantra dalam hati dengan penuh
perasaan.:BUKAN AKU MENEPUK GULING INI.TETAPI AKU MENEPUK JANTUNG HATI
SI( sebut nama target )LULUH KASIH DAN TAK MELUPAKAN AKU.
4.setelah itu anda langsung tidur.tidak boleh berkata-kata lagi.dan
membayangkan segala hal apapun juga.peluklah guling tadi,sambil
membayangkan anda sedang bercumbun dengan si target..agar hasilnya
optimal,lakukan ritual ini sampai 7 malam berturut-turut.insak allah
si target yang semula tidak menaruh hati pada anda,akan senantiasa
terus teringat pada anda.dan pada ahirnya akan merasa rindu dan
mencintai anda.kalau kurang jelas.bisa kontak saya langsung.matur
nuwun.

--
Dikirim dari perangkat seluler saya